rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Sunday, March 28, 2010

Mommy

Ibuku....
wanita hebat....

meskipun hanya lulusan SD,
beliau bisa mendidik anak2nya hingga menjadi sosok seperti sekarang

Adikku yang cewe,
masuk kelas percepatan
Adikku yang cowo,
menjadi abdi negara sebagai polisi,
mengambil kuliah S1
Aku sendiri...
setelah lulus S1,terkatung d negeri sakura
mengadu nasib sambil kuliah

Ibuku...
wanita kuat...

dari kecil tak pernah lepas dari cobaan
selalu ada ujian dalam setiap hidupnya
meski berderai air mata,ku tau engkau bisa melewatinya

Ibuku...
wanita tegar...

sejak aku kecil...
masalah datang silih berganti...
meskii dengan sejuta keluhan
Ku tau pasti engkau takkan lari...

Ibuku...
wanita tabah...

26 tahun mendampingi Bapakku...
meski tak mudah...
engkau tetap setia...

Ibu....
terima kasiiih...
engkau telah memberikan aku kesempatan lahir ke bumi ini..

Ibu...
terima kasih...
berkat nasihat,petuah dan omelan mu
aku bisa menjadi aku yang sekarang....


Ibu.....
berkatmulah aku ada...

karena doa mu lah
aku bisa menjalani apapun..


*this love for U Mommy

No comments:

Post a Comment