rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Saturday, August 6, 2011

doa Ibu ku tadi malam

ketika jam menunjukkan angka tengah malam waktu disini,ibuku nelfon..beliau bilang sedang ingat aku...ngobrol ngalor ngidul kesana kemari,tentang kuliah,tentang dede yang mau masuk kuliah,tentang ade yang msh belum punya pacar pun tak luput dibicarakan...ga lama kemudian Ibu mulai berkeluh kesah rumah yang segera menjadi sepi karena penghuninya berkurang 1 orang lagi,dede pergi kuliah jauh di jawa sana...Ibu ku tetap tak berubah 静かがりやなお母さん..ga bisa kalo g banyak orang...kembali ke obrolan ibuku tadi,ngobrol ngalor ngidul kesana kemari ujung-ujungnya,`iraha atuh Ibu gaduh Incu teh`
Hadeuuuuuuuuuuh,ngobrol panjang lebar lebih dari setengah Jam ujung2nya pembicaraannya itu lagi..pembicaraan yang lagi aku hindari..aku hanya diam,aku kira dengan diamku Ibu akan berhenti,eh ternyata masih belum selesai,Ibu bertanya tentang hubunganku dengan teman jepang ku...ckckckkckck...panjang sekali kultum hari ini pikirku...

Entah karena kesel aku cuekin,akhirnya Ibu,`nya atos atuh,kade jaga kesehatan,` dan petuah2 lainnya....
yang paling ngena banget di hati,pas Ibu bilang

Teteh,tiap Ibu sholat,tiap Bapa ka mesjid,teu pernah hilap ngadoakeun supaya Teteh enggal2 kenging jodo nu pasti.nu tiasa ngabagjakeun Teteh,nu sa agama,nu tiasa nungtun Teteh kana kasaean.Mugi2 Teteh enggal nikah...

Aku cuma bisa mengamininya dengan kelu...Ibu,ada banyak rahasia di diriku..Ya seperti Ibu pernah bilang,cintaku sudah habis dibawanya...lelaki itu

No comments:

Post a Comment