rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Thursday, April 24, 2014

MPASI hari ketiga



Muka Keita pagi tadi secerah itu, saya pun berpikiran pagi ini ga bakalan susah nyuapin Keita. Semangat lah saya bikin pure pisang, dengan asumsi kemarin Keita suka dan makan sampai abis. Ternyata perkiraan saya salah, pisangnya lebih banyak yang dilepehin daripada yang ditelan. Fiuuuuuuh. Ternyata butuh kesabaran yang segunung buat ngenalin MPASI itu. Akhirnya saya pun menyerah pagi tadi ngasih makan Keita. Karena saya berasumsi ga mau maksa Keita makan. Setelah diajak main terus tidur siang, berharap perasaannya sudah membaik, saya nyoba suap in lagi dia. Kali ini saya ganti menu nya, saya kasih pure apel buat makan sore nya. Saya suap in Keita jam 14.30. Daaaaan sore ini pun ga semulus sore kemarin. Setelah berjuang ngebujuk, nyanyi-nyanyi biar Keita makan, tetap aja Keita ga terlalu semangat makan. Sejam pun berlalu, saya pun menyerah dan pure apel pun berakhir di perut bundanya. Seperti biasa Keita langsung saya ajak mandi. Hari ini "Ofuro Time", Keita senang banget berenang di Ofuro. Gerak dari ujung ke ujung, saking semangat nya sampai tali kait di bannya lepas. Untung masih ngambang dianya... Alhamdullilah.
Kayanya waktu pup Keita berubah, yang asalnya sebelum MPASI dia pup pagi-pagi, setelah MPASI dia pup pas mau tidur. Tapi hari ini pup nya berwarna Ijo, semoga bukan karena air Ofuro sempet keminum Keita. Baunya sih bau pisang. Hehehehe...
Lebih semangat lagi buat MPASI besok.

No comments:

Post a Comment