rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Sunday, December 4, 2011

mimpi tentangmu

mimpi tentang kamu mengusik lagi nyenyak tidurku...entah kenapa akhir-akhir ini semakin sering aku memimpikanmu...pun ketika aku sedang bersamanya,kekasihku..

baik-baikkah kamu disana?sehatkah?

entah kenapa selalu saja ada celah untuk mengingatmu..meski dengan segenap hati berusaha melupakannya...entah itu hanya sekedar obrolan dengan teman semasa kuliah...

aku kangen kamu,sangat..meski aku tau,namaku sudah lama kamu hapus dalam memory hatimu..
aku kangen kamu,masih sama seperti dulu...tapi aku tau kamu tak pernah mau peduli itu..

haruskah aku terbang ke sana setiap kangen kamu,karena ratusan telpon,sms ataupun email tak pernah berbalas...

semoga kamu sehat,bahagia...menyayangi kamu dari jauh itu sudah cukup buat aku



No comments:

Post a Comment