rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Sunday, January 5, 2014

My little familly


Setelah sekian lama akhirnya saya menemukan kembali blog ini... Mau nyoba-nyoba nulis lagi berbagi cerita tentang keluarga kecil kami. 
Alhamdullilah Allah telah memberikan saya jodohnya... Dan saya mengakhiri masa lajang saya di tahun kelima saya tinggal di negara sakura ini. Setelah melewati segala sesuatu yang sangat panjang,saya menikah dengan orang yang sangat tidak disangka-sangka. Saya malah menikah dengan orang yang dulu mengenalkan saya dengan orang yang sekarang jadi mantan pacar saya... Hohoho aneh bukan? Tapi menarik dan saya sangat berterima kasih sekali pada Allah karena telah mengirimkan Mas sebagai jodoh saya... Setahun kemudian lahir lah Mas junior yang membuat hidup saya jungkir balik dan lebih penuh rasa. Ahmad Azzam Keita, buah hati kami yang bisa menyatukan kami dan meruntuhkan ego kami.
Semoga keluarga kecil kami selalu dilimpahi berkah juga karuniaNya.

No comments:

Post a Comment