rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Friday, May 7, 2010

blackhole

Lubang itu kembali menganga...
tepat disaat aku dikejar deadline hapyouku..
padahal semua ingatan tentangmu sudah aku bungkus rapi dan diikat kuat..
aku memutuskan untuk menyerah mengejarmu dengan segala keangkuhanmu

tapi pagi itu membuat semua berantakan...
ikatan itu terlepas,dan isi bungkusannya pun kembali tercecer
harus berapa lama kini aku memunguti bagiannya...

aku menghargaimu....mencoba menghargai tulus,tanpa embel2 apa pun...

sampai kapan semuanya berulang...
aku capek,pegal dengan rasa ini....

cerita "Neng-Akang" sudah berakhir....

3 comments:

si miNyun said...

kalo "Neng, ikut abang dangdutan yok??" gimana? hehehehehe

DePe said...

no comment...hkhkhkhkhk...dangdut itu apa ya?

si miNyun said...

kura kura dalam perahuuu...pura pura g tauuu
ekeu tau ko, apa isi playlist di kompie yey yang uda almarhum itu isinya apa...heuheuheu

Post a Comment