rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Sunday, May 23, 2010

Hatiku semakin ga sinkron dengan otak

Selalu saja ingin menelpon atau sekedar mengirim message padanya.padahal dia kembali menghindariku.. Tampaknya ada yang salah dengan sirkuit di hatiku...
Ketika otak bersusah payah melupakan sosok dirinya,berusaha mengalihkan diri dengan kata2 "dewi,kamu layak bahagia. Sudah cukup kamu dia sakiti. Bahagialah dengan orang yang tulus menyayangimu"
Sang hati malah berkata lain dan menyalahkan diriku sendiri,"dia seperti itu karena kamu tinggal jauh. Coba saat itu kamu mmutuskan untuk tinggal dsampingnya,dan menemaninya"
Tuhan,jika boleh aku berdoa nekat... Buatlah aku amnesia,tp hanya tentang dirinya saja,supaya aku bisa bahagia dengan orang yang tak henti ada di sampingku.
Tapi Tuhan,aku juga berdoa untuk kbahagiaannya. Semoga ada seseorang yg menemaninya,membuat dia bahagia melewati masa tuanya...


*dalam perih yang sangat aku masih mnginginkan dia bahagia

No comments:

Post a Comment