rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Thursday, May 27, 2010

Kufurkah aku akan nikmatmu...

Subuh ini sebuah tulisan yang aku baca menggugah hati,semoga seterusnya aku ingat...

Dear Alloh Tuhanku....
Seringkali keluhan demi keluhan aku lontarkan
selalu ada ketidak puasan atas nikmatMu
bukan aku bermaksud kufur atas nikmatMU
tapi selalu saja keluhan itu terlontarkan


Dear Alloh Tuhanku.....
Seharusnya tak ada lagi yang layak aku protes atas hidupku
betapa beruntungnya aku dbandingkan orang lain
betapa mendekati sempurnanya hidupku ini
betapa aku selalu melihat ke atas,tanpa sedikitpun melirik ke bawah


Dear Alloh Tuhanku
terima kasih untuk keluarga yang lengkap
meski jauh,mereka selalu ada untukku
terima kasih untuk kesempatan sekolah di Jepang
meski harus tertatih2 menafkahi diri sendiri dan membagi waktu antara belajar dan kerja
terima kasih untuk rizki nya
meski tak banyak,tp juga tak sedikit sehingga aku bisa hidup cukup
terima kasih untuk nikmatMU yang tak bisa dijabarkan satu persatu
juga terima kasih atas nikmat Islam Mu


Semoga tak ada lagi keluhan yang terlontarkan

No comments:

Post a Comment